PERHATIAN !!!

SHAREBEAST dan FIREDRIVE
kini sudah ditutup, sehingga kita tidak bisa lagi download file dari kedua situs ini. Sedangkan banyak file di blog ZONANAKASEP ini yang di-save di kedua situs tadi. Oleh karena itu, mohon informasinya jika Anda menemukan link download dari kedua situs tadi. Caranya dengan menuliskan komentar di bawah postingan, atau dengan SMS ke 085691102288. Nanti akan saya usahakan untuk upload lagi ke situs lain yang bisa di-download.

Jumat, 12 April 2013

Kasus Detektif 4 | Handphone yang Berbicara




Seorang guru les komputer bernama Gery Plontos (GP) tewas dibunuh oleh salah seorang muridnya.  Mayatnya ditemukan di kamarnya dengan luka memar di seluruh mukanya. Polisi memperkirakan bahwa korban sempat adu jotos dengan pelaku, namun si pelaku berhasil membunuh korban dengan memcahkan vas bunga di atas meja.

Ketika polisi pertama kali menemukan mayat GP, posisinya agak aneh, karena tangan kanan GP dimasukkan ke dalam saku kanan celana. Ternyata setelah polisi memeriksanya, di dalam saku kanan celana GP ditemukan HP miliknya.

Akhirnya polisi membuat analisis bahwa GP tidak langsung mati ketika dipukul dengan vas bunga. Sehingga ketika pelaku meninggalkannya sendiri di kamar karena disangkanya sudah mati, GP sempat menelepon sebuah nomor yang mungkin bisa menunjukkan identitas si pelaku. Polisi pun kemudian mengecek daftar panggilan keluar terakhir dari handphone GP. Namun apa yang ditemukan? Bukannya nomor telepon seseorang, tapi yang ditemukan hanyalah deretan angka berikut: 7332623143

Setelah berusaha keras, akhirnya polisi bisa mengungkap arti deretan angka pesan kematian tersebut. Nah, bisakah Anda juga menemukan siapa pelakunya berdasarkan pesan kematian dari GP di atas?

Berikut adalah daftar tersangka yang terakhir bertemu korban pada hari kejadian:
1.    Fendy Saputra
2.    Rendi Gumilang
3.    Harun Alrasyid
4.    Kempo Sutedjo
5.    Darko Clayton

Siapakah pelaku pembunuhan GP?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar