Jumat, 30 Desember 2011

Folder Encryptor | Aplikasi Pelindung Folder Terkuat


Kali ini saya kembali berbagi aplikasi untuk melindungi folder kita dari tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi yang saya bagikan kali adalah Folder Encriptor (FE).

FE bersifat portable, artinya tidak perlu diinstal untuk dapat menjalankannya. FE disebut-sebut sebagai pelindung folder terbaik. Mengapa? Karena sejauh ini tidak ada aplikasi yang mampu membobol folder yang telah di-password oleh FE ini. Folder yang sudah dipasangi FE akan terkunci selamanya, hingga si pemilik membukanya dengan password yang telah ia buat. Cara apapun tidak akan mampu membuka folder terenkripsi itu. Bahkan sekalipun komputer diinstal ulang, folder yang dipasangi Fe akan tetap terkunci.

Oleh karena kehebatan FE di atas, Anda DILARANG KERAS untuk lupa terhadap password yang telah dibuat untuk melindungi folder. Jika lupa, maka tidak ada ampun kecuali Anda kehilangan data di folder tersebut.

secara pribadi, saya sudah cukup lama menggunakan FE ini untuk melindungi folder-folder penting di komputer saya, seperti folder Skripsi, Data Nilai, dan lain-lain. Jika Anda tertarik, silakan langsung download melalui link Mediafire di bawah ini.
Demikian.

Download:
http://www.mediafire.com/?d6no11t7x18rmoc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar