Jumat, 12 April 2013

Kasus Detektif 2 | Kematian Tragis Sang Pelatih Tenis



Henry Redeem (HR), seorang pelatih tenis profesional, ditemukan meninggal dibunuh di dapur rumahnya. Saat mayatnya ditemukan polisi, terlihat jelas tubuhnya  tergeletak di lantai dengan sebuah pisau dapur menancap di dada kanannya, dan juga sebuah sendok digenggaman tangan kirinya dan sebuah telur di genggaman tangan kanannya.

Dilihat dari posisinya yang ditusuk dari arah depan, polisi meyakini bahwa korban sempat melihat wajah pelaku dan berusaha memberitahukan kepada kita dengan telur dan sendok yang digenggam oleh korban sebagai pesan kematian yang menunjukkan identitas si pelaku.

Temukanlah siapa pelakunya dengan melihat ciri-ciri setiap tersangka yang berhasil ditangkap polisi berikut ini.

1.    Maria, salah seorang murid tenis HR. Ciri paling menonjol darinya adalah jam tangan mahalnya yang selalu dia pakai di tangan kanannya, dan kulit telapak tangan kirinya terasa lebih kasar jika berjabat tangan dengannya.
2.    Betty, juga salah seorang murid tenis HR. Betty mudah dikenali dari mata kirinya yang buta sehingga selalu ditutupi perban, dan juga jam kulit antik di tangan kirinya.
3.    Leona, murid tenis kesayangan HR. Dia mudah dikenali karena kaki kanannya yang pincang dan sebuah jam tangan digital warna silver di tangan kirinya.

Ketiganya tidak mempunyai alibi saat kejadian, dan ketiganya mempunyai motif yang kuat untuk membunuh HR.

Dapatkah Anda menemukan pelakunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar