Jumat, 14 Oktober 2011

Toko Rubik di Bandung

Selama saya kuliah di Bandung, saya selalu menyempatkan diri untuk berburu rubik. Berikut adalah beberapa tempat yang pernah saya datangi untuk berburu rubik berbagai jenis, tidak hanya rubik kotak 3x3, tapi juga ukuran lain hingga 7x7, rubik bentuk segitiga, bulat, dan bentuk aneh pun ada.
  1. Paris Van Java, tokonya bersebelahan dengan SOGO. Di sana banyak macam rubik seperti: 2x2, 4x4, 6x6, 7x7, Axis Cube, Pyraminx Master, Void Cube, dll.
  2. PD Nitta, di Terusan Jalan Ibrahim Adjie Kiara Condong, tepatnya dekat perempatan Samsat By Pass. Di toko ini banyak macam rubik seperti: Square-1, Mirror Cube, Masterpyramorphix, Fisher Cube, Windmill Cube, Heart Cube, Criss-Cross Cube, dll.
  3. Borma Setiabudi, di sini bayak jenis rubik seperti: 2x2, 3x3, 4x4, 5x5, Mirror Cube, Pyraminx, dll.
  4. Carrefour Kiara Condong, di sini hanya ada rubik kotak namun banyak ukuran: 2x2, 3x3, 4x4, 5x5.
  5. Dunia Mainan, di deket Masjid Agung Alun-alun, di sini juga tersedia berbagai macam rubik.
Demikian. Mungkin masih ada lagi tempat lain yang belum saya kunjungi. Mohon infonya jika Anda tahu. Oh iya, barang-barang yang saya sebutkan di atas bisa jadi sudah tidak tersedia lagi (alias sudah habis). Semoga bermanfaat.

17 komentar:

  1. gan, umpang nanya. Klo di borma setiabudhi itu di sebelah mananya ?

    Thank's

    BalasHapus
  2. dulu waktu saya nyari mah adanya di lantai 2, deket alat-alat tulis

    BalasHapus
  3. Mas di pvj masih ada GA

    BalasHapus
  4. ada,
    lantai bawah di gang seberang SOGO, nama tokonya kalau ga salah mah CHILDREN PLAY

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, tempatnya dimana ya? saya nanya Children Play ke petugas nggak ada katanya...

      Hapus
  5. Terimakasih ka😊
    Ka mau tanya.. untuk kisaran harganya berapa aja?

    BalasHapus
  6. Terimakasih ka😊
    Ka mau tanya.. untuk kisaran harganya berapa aja?

    BalasHapus
  7. yg 6x6 = 500rb an
    5x5 = 300an
    4x4 = 100an
    dst

    BalasHapus
  8. Gan, numpang nanya klo dunia mainan yang nyatu sama dunia sepatu?

    BalasHapus
  9. kalo di carrefour kiaracondong sebelah mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu itu mah saya nemunya di lantai 1, tepat di bawah tangga berjalan.

      Hapus
  10. Kali di PD Nitta masih ada dimananya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu itu mah, rubik-rubik tersimpan di lemari kaca yang jelas terlihat dari pintu masuk juga.

      Hapus