Jumat, 28 Juni 2013

Rekor Pribadi Rubik 2x2 sampai 9x9

Beberapa hari yang lalu, saya baru berani menyatakan bahwa saya bisa menyusun rubik kotak ukuran berapapun. Keyakinan ini muncul setelah saya memahami hakikat dari seluruh rubik kotak saat saya menyusun rubik ukuran 9x9. Namun sayangnya, sepengetahuan saya, di pasaran baru dijual rubik kotak hingga ukuran 7x7. Jadi saya belum bisa mencoba menyusun rubik 8x8 dan seterusnya secara nyata.

Rekor-rekor berikut saya kerjakan dengan aplikasi simulator rubik, yang juga pernah saya bagikan di blog ini (silakan klik ini: http://nanakasep.blogspot.com/search/label/Games%20Rubik). Anda juga bisa mencobanya jika sudah mendownloadnya.

Bisa 2x2

 Bisa 3x3
 

Bisa 4x4
 

 Bisa 5x5
 

 Bisa 6x6

 Bisa 7x7

Bisa 8x8

 Bisa 9x9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar