Rabu, 11 Juli 2012

Kid Key Lock | Kunci Keyboard dan Mouse dengan Password


Dahulu sekali saya pernah berbagi aplikasi pengunci keyboard yang cukup keren bernama Crazy Little Finger (bisa Anda cek di label kategori Security). Aplikasi tersebut memang keren, tapi masih punya kelemahan, yakni masih bisa dinonaktifkan oleh siapa saja yang tahu caranya. Aplikasi tersebut tidak dilengkapi password untuk membuka kunciannya.

Kali ini saya berbagi aplikasi sejenis yang lebih keren dan kuat, namanya adalah Kid Key Lock (KKL). Dibandingkan Crazy Little Finger, KKL lebih hebat, karena:
  1. mampu mengunci tombol keyboard secara bertingkat, dari mulai mengunci beberapa tombol saja, tombol penting saja, hingga semua tombol.
  2. mampu mengunci mouse secara bertingkat, dari mulai mematikan klik kiri, klik kanan, klik tengah, double klik, sembunyikan pointer, hingga matikan gerakan.
  3. harus menggunakan password khusus untuk membuka kunciannya, sehingga tidak semua orang bisa membukanya.
Cara pakainya juga sangat sederhana. Tinggal jalankan KKL, maka otomatis keyboard dan mouse akan terkunci. Untuk membukanya, Anda tinggal ketik password yang telah Anda buat, maka kuncian pun akan mati. Password default-nya adalah kklquit untuk mematikan kuncian, dan kklsetup untuk membuka pengaturan.

Selamat mencoba.

Download:
http://www.mediafire.com/?j82v86j2v126ei5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar