Minggu, 23 Juni 2013

Aplikasi Stopwatch untuk Nokia


Sudah lama saya mencari aplikasi yan cocok untuk hape Nokia saya (tipe C5-00), tpi ternyata sangat susah menemukannya. Kalau pun ada tapi selalu tidak cocok dipasang di hape Nokia saya. Padahal saya sangat membutuhkan aplikasi stopwatch ini.

Akhirnya setelah penantian yang cukup lama, saya menemukan juga aplikasi stopwatch khusus untuk Nokia. Setelah saya instal di hape Nokia C5-00 saya, ternyata hasilnya memuaskan.

Stopwatch Plus ini mempunyai 3 fitur, yaitu:
Counter-up, digunakan untuk menghitung maju dari 0 sampai berapa pun yang kita inginkan. Fitur counter-up adalah fungsi utama dari sebuah stopwatch.
Counter-down, digunakan untuk menghitung mundur dari suatu ukuran waktu yang telah kita tetapkan.
Reminder, mirip dengan counter-down.

Download:
http://www.mediafire.com/?zt0d2datd7zi8a8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar