Senin, 22 Oktober 2012

Mediafire Menghapus Banyak File Creative Zone !!!


Baru tadi pagi saya mengetahui 'bencana' ini. Ternyata ada banyak file yang saya upload ke MF sudah dihapus secara sepihak oleh MF.

Oleh karena hal tersebut, maka saya sarankan agar Anda menuliskan komentar jika menemukan link terhadap file yang sudah dihapus/deleted. Sehingga nanti bisa saya upload kembali.

Dari mulai sekarang, saya mengupload file ke MF dengan nama samaran, yaitu menggunakan teknik Sandi Maju dalam Pramuka. Contohnya jika terdapat nama file EHKL, berarti nama aslinya adalah FILM. Karena huruf setelah E = F, H = I, K = L, dan L = M. Kalau Anda penasaran dan butuh aplikasi konverter untuk tulisan sandi ini, silakan klik link di bawah ini.

Demikian agar diketahui oleh pengunjung Creative Zone.

Download Converter Sandi Pramuka:
http://nanakasep.blogspot.com/2012/08/converter-huruf-sandi-pramuka-sandi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar