Minggu, 22 Juli 2012

Microsoft Office 2013 | Free Free Free Download



Terhitung sejak tanggal 1 Ramadhan 1433 H, saya sudah resmi berpindah dari Windows XP ke Windows 7. Padahal dari dulu saya begitu tidak berminat menggunakan Win 7, saya lebih nyaman dengan XP. Lalu apa yang membuat saya memutuskan untuk berpaling ke Win 7?

Jawabannya bukanlah karena malu disebut ketinggalan zaman, tapi satu-satunya jawaban adalah karena saya ingin memasang Microsoft Office 2013 yang ternyata TIDAK SUPPORT di Windows XP. Office 2013 yang sudah terbit (walau masih versi Review) ini hanya bisa dipasang pada OS di atas XP, seperti Vista, Seven dan yang terbaru adalah Windows 8. Atas dasar itu maka saya 'terpaksa' meninggalkan XP dan berpindah ke Seven.

Menurut penglaman saya, Office 2013 mempunyai fitur yang tidak jauh beda dari pendahulunya yaitu Office 2010. Perbedaan mencoloknya adalah dari segi tampilan dan kecepatan. Office 2013 lebih menonjolkan sisi kesederhanaan dalam tampilan, di mana tampilan utamanya lebih dominan bentuk kotak daripada bentuk round. Dari segi kecepatan, Office 2013 jauh berbeda dari versi-versi sebelumnya. Bisa Anda rasakan saat pertama membukanya yang amat begitu cepat.

Kabar baiknya, Office 2013 Review ini masih bersifat gratis, siapapun bisa mendownloadnya dan mengaktifkannya tanpa membayar sedikitpun. Jika Anda tertarik untuk mencoba, silakan download link-nya di bawah ini.

Download:
http://www.mediafire.com/?8mfaxb8ixl4ayd5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar