Minggu, 22 Juli 2012

Intel graphic Media Accelerator for Windows 7 | VGA Driver untuk Win 7


Sejak dulu, di antara alasan saya tidak mau menggunakan Windows 7 adalah karena belum adanya driver VGA khususnya Intel yang support Win 7. Keberadaan Intel Graphic Media Accelerator sangat memudahkan saya berpindah dari layar laptop ke layar projector (infocus). Padalah saya sangat sering menggunakan laptop untuk presentasi menggunakan projector.

Kini saya sudah menemukan Intel Graphic Media Accelerator yang khusus untuk Windows 7. Makanya saya mantap untuk berpindah ke Seven. Dengan memasang software ini, saya kembali bisa dengan mudah mengendalikan laptop dan projector saat presentasi.

Jika Anda juga membutuhkannya, silakan download melalui link di bawah ini dengan ukuran sekitar 24 MB.

Download:
http://www.mediafire.com/?um74m3u55acde15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar