Sabtu, 07 Mei 2011

Menentukan Hari Suatu Tanggal

  
Tahukah Anda tanggal 3 Desember 1957 itu hari apa?
Atau tanggal 3 Desember 2057 itu hari apa?
 
Tentu tidak banyak yang tahu dan bisa menjawab pertanyaan ini dengan tepat dan cepat.

Pertanyaan semacam itulah yang menggelitik hati saya sejak duduk di bangku SMP. Mulai saat itu saya tekun mencari dan meneliti rumus-rumus atau aturan-aturan yang terdapat pada sistem kalender Masehi. Dan alhamdulillah, Allah memberikan saya anugerah untuk dapat menemukan dan memahami rumus yang cari-cari tersebut, rumus untuk menjawab pertanyaan di atas. Kini, tanggal berapapun yang ditanyakan pada saya, Insya Allah saya bisa menjawab dan menjelaskannya dengan rumus ini.

Untuk selanjutnya, saya tidak menyebut temuan saya ini dengan rumus, karena di dalamnya juga terdapat beberapa aturan yang bukan rumus. Maka saya lebih suka menyebutnya METODE. Ya, metode untuk menentukan hari dari suatu tanggal. Metode ini saya sebut METODE HEBAT. Maksudnya? HEBAT adalah singkatan dari tiga huruf utama: H, B, dan T, yang artinya Hari, Bulan, dan Tahun.

Secara pribadi, saya sudah sering bertanya pada Om Google tentang software atau aplikasi yang bisa menentukan hari dari suatu tanggal, namun saya belum pernah menemukannya. Tadinya saya ingin mencoba dan membandingkan ketepatan hasil hitungan Metode Hebat dengan software khusus.

Bagi Anda yang berminat mempelajarinya, silakan download bukunya melalui link di bawah. Menurut saya, metode ini cukup mudah dipelajari dan diaplikasikan.

Free Download Metode Hebat (Menentukan Hari untuk Suatu Tanggal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar