Minggu, 24 November 2013

Cara Mendapat Guru Trophy pada Garden Rescue 2

Sebenarnya cara ini juga berlaku di Garden Rescue 1. Dengan cara yang saya bagikan ini, Guru Trpoy dapat diperoleh.

Selama ini orang-orang mengalami kesulitan untuk mendapatkan Guru Trophy, karena syarat utamanya adalah harus menyelesaikan semua level dengan 3 bintang. Sedangkan hal tersebut sangat susah.

Di antara jalan yang ditempuh adalah dengan menggunakan Cheat Engine untuk memperbesar nilai uang sehingga kita bisa bebas membeli tanaman. Cara ini memang efektif untuk menyelesaikan suatu level dengan hail 3 bintang. Tapi cara ini tidak berlaku untuk level 6, 12, 18, 24 dan 30. Karena pada level-level tersebut kita tidak butuh uang untuk membeli tanaman, tetapi tanaman diberi secara gratis, tinggal kita harus pandai mengatur strategi penempatan tanaman.

Untuk 5 level yang susah tersebut diakali dengan cara mengkopi file level 6 sebanyak 4x, dan masing masing diberi nama level 12, 18, 24 dan 30. Jadi, file level yang aslinya diganti dengan file level 6 yang telah dikopi.

Dengan cara itu, maka 5 level susah tadi jadi hanya satu maca saja: yaitu level 6. Sehingga kita cukup menguasai level 6 saja dalam mendapatkan 3 bintang. Maka otomatis 4 level susah lainnya pasti bisa.

Untuk lebih jelasnya, silakan dowload dan baca cara lengkapnya di bawah ini.



Download:
https://www.mediafire.com/download/a44q0mfjf3dom4z/tutorial%2520garden%2520rescue%25202.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar