Kamis, 28 November 2013

Ayo Gabung INDISCHOOL | Internet Super Murah Super Super Cepat


Kini Telkom memberi kemudahan bagi para pecinta internet dengan menyediakan fasilitas WIFi murah dan cepat. Fasilitas tersebut hanya untuk para pelanggan telkomsel saja. Itulah sebabnya saya kini berganti operator menjadi telkomsel.

Di antara wifi yang disediakan adalah Indischool (IS). IS hanya tersedia di sekolah-sekolah dan di tempat-tempat umum. Info lebih jauhnya bisa Anda lihat di google atau di sutus resmi telomsel.

Di sini saya hanya akan berbagi pengalaman selama saya menggunakan IS. Hanya dengan biaya Rp 700 (tujuh ratus rupiah) per hari kita sudah bisa mendapatkan koneksi internet SUPER SUPER CEPAT. IS memiliki kecepatan di atas rata-rata warnet kebanyakan. Selama saya mendownload dengan IS, kecepatan rata-ratanya adalah 350 Kbps, bahkan pernah tercatata hingga 700 Kbps. Hal ini jauh beda dengan warnet langganan saya yang maximal hanya 250 Kbps.

Menurut saya, sudah saatnya Anda mencoba dan bergabung dengan IS untuk internet yang super murah dan super super cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar