Senin, 14 Januari 2013

Koleksi Wallpaper HD Semua Ukuran Resolusi Layar Desktop


Sudah lama saya sering berkunjung dan mengunduh banyak wallpaper high definition atau HD dari situs yang satu ini. Di sana disediakan banyak jenis wallpaper HD dalam berbagai ukuran. Saya yang menggunakan notebook dengan resolusi layar 1024x600 juga bisa menikmati wallpaper HD yang keren-keren di sana secara gratis.

Di situs ini kita bisa mengunduh wallpaper untuk berbagai kategori, di antaranya (ini yang paling saya sukai saja):
  1. Wallpaper bendera negara-negara di dunia
  2. Wallpaper abstrak/warna
  3. Wallpaper pemandangan
  4. Wallpaper artis
  5. Wallpaper mobil
  6. Wallpaper militer/perang
  7. Wallpaper bangunan
  8. Wallpaper movie/film

Menurut saya, kekurangan situs ini hanya 1, yaitu BELUM menyediakan koleksi Food Wallpaper alias wallpaper gambar makanan atau kue. Padahal saya sangat suka itu.

Ini dia alamat situsnya:
http://wallsdl.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar