Sabtu, 25 Agustus 2012

Avatar The Legend of Korra | Free Download Book 1 Full Episodes


Karena belum ditayangkan di televisi nasional, maka Avatar The Legend of Korra belum begitu terkenal di masyarakat. Berbeda dengan pendahulunya (Avatar The Legend of Aang), Avatar The Legend of Korra akan terdiri dari 2 Season. Setiap season terdiri dari 2 Book. Setiap book terdiri dari 12 atau 13 chapter atau Episodes. Yang sudah ditayangkan di Channel Nickelodeon sampai hari ini baru Book 1 untuk semua episode. Adapun Book 2 kabarnya akan rilis tahun 2013. Jadi lumayan masih lama.

Book 1 berjudul AIR menceritakan tentang perjuangan Korra dalam menguasai elemen udara setelah ia menguasai 3 elemen lainnya. Di saat yang bersamaan, dia juga harus menjaga keseimbangan dunia dari gangguan kaum Equalist yang membenci pengendalian elemen. Ketua dari Equalist bernama Amon yang mampu menghilangkan kemampuan pengendalian seseorang. Korra sangat berhati-hati dengan Amon agar pengendalian miliknya tidak dilenyapkan oleh Amon.

Berhasilkah Korra mengalahkan Amon? Atau justru Amon yang berhasil menghilangkan pengendalian dari Korra sehingga membuatnya tidak bisa jadi Avatar? Saksikan kisah lengkapnya dengan mendownload full episode untuk book 1 melalui link di bawah ini. Gratis!

Download:
http://adf.ly/CPdfm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar