Kamis, 07 Juni 2012

Perpisahan Kelas 9 SMP PGRI Cibadak Tahun 2011/2012 | LULUS 100%


Hari ini, 7 Juni 2012, sebanyak 161 siswa dan siswi kelas SMP PGRI Cibadak meninggalkan sekolahnya tercinta. Bukan karena sudah tidak mau lagi melihat sekolah dan guru-gurunya, tapi karena memang waktu yang tega memisahkan mereka dengan almamaternya.

Digelar di gedung BK3D Puskopdit Bogor-Banten di pertigaan jalan Siliwangi Cibadak, acara terasa begitu khidmat dan seru. Upacara adat Ngecagkeun Aisan dan Pangajeng-ngajeng menjadi daya tarik terbesar bagi para hadirin yang menyaksikan. Saya sendiri ambil bagian dalam kedua upacara adat Sunda itu.

Sesi foto-foto tentu tak terlewatkan. Semua siswa berburu mencar pasangan untuk difoto bersamanya. Saya sebagai guru yang paling ganteng dan berkharisma (^_^) menjadi incaran banyak siswa untuk difoto bersama. Anda bisa lihat fotonya di bagian akhir postingan ini. Klik sebuah foto untuk memperbesarnya.

Acara terakhri begitu seru, di mana para siswa berjoged bersama pada acara Apresiasi Seni. Saya pun ikut serta joged bareng anak-anak yang begitu enerjik.

Selamat jalan semua siswa kelas 9, semoga kalian menjadi pribadi yang sukses. Jangan lupakan almamater dan guru-gurumu seumur hidup.

Lihat Daftar Siswa Kelas 9D SMP PGRI Cibadak Tahun 2011/2012








We love you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar