Sabtu, 10 Maret 2012

Kumpulan Cheat Plants VS Zombie | Unlimited Sun, Money, Tree of Wisdom, No Delay

Bagi Anda yang hobi bermain game Plants VS Zombie atau PVSZ, ada baiknya anda mencoba kumpulan cheat yang saya bagikan ini. Kumpulan cheat ini adalah serangkaian trik untuk mencurangi game PVSZ agar menguntungkan kita (tidak susah untuk ditaklukkan).

Alat yang kita butuhkan hanyalah Cheat Engine yang bisa didownload DI SINI.

Ada 4 cheat yang saya bagikan di sini, yaitu:
  1. Unlimited Sun (agar supaya jumlah matahari kita jumlahnya super banyak dan tidak habis-habis). Cheat ini paling banyak orang pakai. Dengan cheat ini, kita tidak perlu lama-lama mengumpulkan matahari untuk bisa membeli tanaman.
  2. Unlimited Money (agar jumlah uang kita banyak dan tak terbatas). Dengan cheat ini, kita bisa membeli apapun yang dijual di Crazy Dave Shop.
  3. Unlimited Tree of Wisdom (agar tinggi pohon "Tree of Wisdom" sangat tinggi bahkan tidak terbatas). Dengan ini kita bisa mempercepat tinggi pohon kebijaksanaan ini, tidak perlu capek-capek membeli dan memberi pupuk satu per satu.
  4. No Delay (agar tidak ada jeda untuk menunggu tumbuhnya tanaman). Dengan cheat ini, kita bisa langsung membeli tanaman tanpa harus menungguny atumbuh terlebih dahulu. Cheat ini juga termasuk cheat pavorit saya.
Dengan keempat cheat di atas, tidak mustahil Anda bisa memperoleh senjata sebanyak ini:

Demikian. Selamat mencoba.

Download:
http://adf.ly/CU285

2 komentar: