PERHATIAN !!!

SHAREBEAST dan FIREDRIVE
kini sudah ditutup, sehingga kita tidak bisa lagi download file dari kedua situs ini. Sedangkan banyak file di blog ZONANAKASEP ini yang di-save di kedua situs tadi. Oleh karena itu, mohon informasinya jika Anda menemukan link download dari kedua situs tadi. Caranya dengan menuliskan komentar di bawah postingan, atau dengan SMS ke 085691102288. Nanti akan saya usahakan untuk upload lagi ke situs lain yang bisa di-download.

Sabtu, 10 Maret 2012

Filosofi Cinta Tingkat Tinggi


Saya mendapatkan filosofi cinta tingkat tinggi ini dari KH. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dari Bandung. Beliau benar-benar menyadarkan saya untuk tidak sakit hati apalagi berputus asa jika suatu saat saya diputuskan, ditinggalkan, atau ditolak cinta oleh seseorang yang saya cintai. Alasannya adalah karena filosofi berikut ini:

"Jika si A diputuskan oleh si B, maka sesungguhnya si A itu harus berbahagia, karena si A telah ditinggalkan oleh orang yang tidak mencintainya, sementara si B telah kehilangan orang yang sangat mencintainya."

"Jika si A ditolak cintanya oleh si B, maka sesungguhnya si A itu harus berbahagia, karena si A tidak diberikan pasangan yang tidak mencintainya, sedangkan si B telah menyia-nyiakan orang yang benar-benar mencintainya."

Semoga Anda faham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar