Rabu, 04 Januari 2012

Actual Spy | Mata-Mata Digital

Seperti terlihat dari namanya, Actual Spy (ASp) berfungsi untuk memata-matai komputer kita, agar setiap tindakan yang dilakukan terhadap komputer kita dapat diketahui jejaknya. Di dunia komputer, ASp termasuk golongan software sejenis Key Logger.

Di negara-negara barat, ASp disebut sebagai aplikasi Anti Selingkuh. Mengapa? Karena jika komputer di rumah kita dipasangi Asp, maka setiap kegiatan yang menggunakan komputer itu akan terrekam jejaknya. Sehingga jika digunakan untuk selingkuh, akan dengan mudah diketahui siapa-siapanya.

ASp mampu melakukan hal-hal berikut ini:
  1. merekam setiap aktifitas komputer per menit (atau dalam rentang waktu yang kita atur), hasil rekaman berupa gambar.
  2. merekam setiap tulisan yang diketikkan lewat keyboard. Hal ini sering disalahgunakan oleh warnet-warnet jahil untuk mencuri username dan password FB, YM, Twitter, Blog, dan lain-lain milik para pengguna warnet tersebut. Untuk menghindari hal ini, bacalah triknya DI SINI.
  3. merekam setiap situs yang dikunjungi.
  4. merekam setiap aplikasi yang dijalankan.
  5. merekam setiap kegiatan printing, restart, shutdown, dan sebagainya.
  6. tidak terdeteksi oleh Task Manager, karena ikon dan seluruh atributnya benar-benar tersembunyi.
Intinya, ASp adalah sofware pemantau kegiatan komputer kita. Jika komputer Anda sering dipinjam dan ditinggalkan, lihatlah apa yang mereka lakukan terhadap komputer Anda dengan software Asp ini.
Demikian.

Free Download Actual Spy plus SN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar