Sabtu, 22 Oktober 2011

Shadow Defender 10 Full & Deep Freeze 7 Full (Aplikasi Pelindung Komputer)

Bagi Anda yang masih merasa asing dengan kedua software ini, berikut adalah sedikit penjelasan berdasarkan pengalaman saya.
Shadow Defender (SD) dan Deep Freeze (DF) adalah aplikasi yang mampu mengamankan komputer kita dari segala macam perubahan yang terjadi selama pemakaian. Artinya, apapaun yang kita lakukan terhadap komputer, hal itu tidak akan berakibat apapun pada komputer JIKA komputer tersebut dipasanagi DF atau SD.

Misalkan, jika kita menginstal suatu program, atau menghapus sebuah file, atau mengubah nama sebuah file, dll, semua hal itu akan hilang kembali saat komputer di-restart. Artinya, software yang diinstal hilang, file yang dihapus masih tetap ada, file yang diganti namanya tetap tidak berubah nama. Intinya, apapun yang kita lakukan terhadap komputer TIDAK ADA efek terhada komputer sedikit pun.
Hal ini sangat berguna bagi Anda yang memliki komputer yang dipakai oleh orang banyak (seperti warnet, komputer sekolah, atau komputer yang sering dipinjam). Dengan memasang DF atau SD, kita tidak usah khawatir akan terjadi kerusakan, atau kemasukan virus, atau perubahan setting, dll, terhadap komputer kita. Karena semuanya akan kembali normal saat komputer di-restart.

DF dan SD juga bisa dimatikan, sehingga komputer dalam keadaan normal kembali. Namun untuk mematikan DF atau SD dibutuhkan password yang hanya diketahui oleh si pemilik komputer. Hebat kan?

Menurut pengalaman saya, SD lebih bagus daripada DF. Tapi beberapa orang mengatakan bahwa DF justru lebih bagus. Jadi terserah Anda mau memilih yang mana.

Free Download Shadow Defender 10 Full Serial
Free Download Deep Freeze Standard 7 Full Serial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar