Sabtu, 13 Agustus 2011

HP-ku Hilang Dicuri Orang


Selasa, 9 Agustus 2011 adalah hari terakhir saya memegang nomor 085691102288, nomor cantik yang selama ini saya banggakan dan memang sudah saya pakai sejak SMA. Nomor itu pula yang saya jadikan password untuk semua file yang saya bagikan di Creative Zone.

Ya, hari Selasa tersebut saya mendapat musibah (cukup) besar, yaitu HP saya hilang dicuri orang saat saya tidur di masjid. Saya yakin si pencuri ini tidak memiliki moral yang baik, karena di Bulan Suci Ramadhan saja dia masih berani mencuri, bahkan dilakukan di masjid...!!! Yang saya paling tangisi bukanlah masalah HP-nya, tapi masalah nomor dan memory-card yang tidak bisa diganti. Selama ini orang mengenal saya karena nomor cantik itu: 085691102288. Tapi kini nomor itu hanya tinggal kenangan.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung Creative Zone yang pernah menghubungi saya di nomor itu lewat telepon atau SMS untuk bertanya tentang file-file di Creative Zone. Mulai sekarang saya tidak akan bisa lagi dihubungi di nomor itu. Jika Anda punya pertanyaan ata keluhan atau request, silakan kirim lewat e-mail di alamat nanarizkina@gmail.com.

Mohon doa dari semuanya semoga HP saya bisa kembali lagi, atau paling tidak ada gantinya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar