Minggu, 10 Juli 2011

Mini Lyrics (Softwere untuk Menampilkan Lirik Lagu Saat Diputar)


Bagi beberapa di antara Anda mungkin masih belum kenal dengan softwere yang namanya Mini Lyric. Softwere ini berfungsi untuk menampilkan lirik lagu yang sedang diputar di komputer kita. Mini Lyric mampu berintegrasi dengan banyak media player, seperti WMP, Winamp, AIMP, KMP, MPC, GOM, dll.

Saat kita membuka sebuah file audio (MP3 dsb), maka otomatis Mini Lyric akan muncul untuk menampilkan lirik dari lagu yang kita putar. Jika lagu tersebut belum punya lirik, kita bisa membuatnya manual dengan notepad. Kemudian gunakan fasilitas Search pada Mini Lyric untuk mencari file lirik yang telah dibuat. Untuk mengatur timing (penyesuaian waktu), gunakan fasilitas Liric Edoitor, sangat mudah digunakan pokoknya.

Bagi Anda yang hobi nyanyi atau karaoke, softwere ini sangat berguna. Saya jamin.

Yang saya bagikan di sini adalah Mini Lyric yang dilengkapi dengan Serial Numbernya, sehingga otomatis akan menjadi full version. Thanks to Remo XP for giving me the serial. Saya juga berikan beberapa lirik lagu Inggris dan Indonesia yang cukup populer. Jadi Anda tidak usah buat lirik manual untuk lagu-lagu yang telah saya berikan liriknya.

Anda penasaran? Silakan download melalui link Mediafire di bawah ini.
Demikian. Semoga bermanfaat.

Free Download Mini Lyric Full
Free Download Kumpulan Lirik Lagu Inggris dan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar