Minggu, 22 Mei 2011

Sofware Bagi Waris (At-Tashil)



Kemajuan IPTEK sudah semestinya memberi kita banyak kemudahan dalam berbagai bidang. Sepertinya kata-kata itulah yang tepat untuk mengawali postingan kali ini. Karena postingan ini akan berbagi software yang mempermudah kita dalam menghitung pembagian harta warisan.

Jika zaman dulu banyak orang yang enggan belajar ilmu Faro'idh (ilmu bagi waris) karena malas bertemu dengan banyak angka/rumus, kini sudah ditemukan aplikasi untuk menghitung pembagian harta warisan dengan mudah, cepat, dan tentunya sesuai dengan aturan ilmu Fiqih.

Tidak ada lagi alasan bagi kita untuk tidak menggunakan hukum Islam berupa pembagian harta warisan berdasarkan ilmu Faro'idh. Semuanya sudah dipermudah dan diperjelas oleh berbagai sumber. Software sederhana ini adalah salah satu alat untuk mempermudahnya.

Saya sangat merekomendasikan bagi para pelajar, santri, mahasiswa, dan juga masyarakat Muslim umum di mana saja, agar men-download softwere ini. Dan intinya agar menggunakan ilmu Faro'idh dalam pembagian warisan.

Demikian. Semoga bermanfaat.

Free Download Software Bagi Waris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar