Senin, 25 Maret 2013

Permainan Logika Asah Otak Flash | Logic Flash Game Plastelina Download (Plus Solution)


Sebetulnya sudah lama saya ingin berbagi kumpulan game logika ini, tapi baru kali ini saya bisa mempostingnya. Game logika ini dibuat oleh www.plastelina.net yang saat ini semuanya berjumlah 13 macam.

Postingan ini hanya menyediakan link download untuk flash game tersebut. Dan ini pun saya berikan link menuju blog seorang blogger, karena saya tidak sempat meng-upload-nya ke MF atau ke 4shared. Anda bisa download di blog teman saya tersebut.

Kumpulan flash game logika asah otak yang bisa anda download adalah:
  1. Level 1 Wolf Sheep Cabbage  Download
  2. Level 2 Cannibals Missioneries  Download
  3. Level 3 Family Crisis  Download
  4. Level 4 The Lonely Knight  Download
  5. Level 5 Elevators Logic Download 
  6. Bags & Sign Download
  7. Frogs Logic Download
  8. Queens Logic  Download
  9. Knights Logic Download
  10. Scales Logic Download
  11. Golo’s Dinner Download
  12. Golo In The Cave Download
  13. Logic Matches Download

Semuanya bisa Anda klik download langsung, atau bisa menuju halaman blognya di: http://amik23.wordpress.com/2012/01/07/free-download-games-logic-menguji-kecerdasan/

Kabar baiknya adalah nanti saya akan coba bagikan SOLUSI atau JAWABAN untuk setiap level game. Tapi saya akan posting satu per satu. Tujuannya agar anda mencoba menyelsaikannya lebih dulu dengan kemampuan sendiri.

Sebagai bocoran, solusi/jawaban untuk semua level bisa dengan mudah anda cari di Google. Tapi untuk solusi game Bags and Signs, Frogs Logic, dan Scales Logic itu SANGAT SULIT ditemukan, atau bahkan belum ada yang berbagi. Nah nanti akan saya coba jelaskan di sini. Tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar