PERHATIAN !!!

SHAREBEAST dan FIREDRIVE
kini sudah ditutup, sehingga kita tidak bisa lagi download file dari kedua situs ini. Sedangkan banyak file di blog ZONANAKASEP ini yang di-save di kedua situs tadi. Oleh karena itu, mohon informasinya jika Anda menemukan link download dari kedua situs tadi. Caranya dengan menuliskan komentar di bawah postingan, atau dengan SMS ke 085691102288. Nanti akan saya usahakan untuk upload lagi ke situs lain yang bisa di-download.

Jumat, 01 Maret 2013

Download Video Anime DDS Q (Dan Detective School Q)


Sesudah saya meamatkan membaca komiknya, dan juga mendownload komiknya dalam bentuk file JPG, kemarin saya mulai mencari-cari file videonya yang bisa didwonload, lengkap dari mulai epiode 1 sampai terakhir.

Akhirnya saya menemukan link-nya yang kini saya bagikan. Di sana tersedia lengkap semua episode DDS Q dan bahkan sudah ada subtitle-nya.

Download Video:
http://phoenix-hamamul.blogspot.com/2012/10/free-download-detective-school-q.html

Download Komik:
http://nanakasep.blogspot.com/2013/02/download-komik-dan-detective-school-q.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar