Minggu, 14 Oktober 2012

Tampilan Windows 7 Full untuk Windows XP


Saya sudah sering mencari dan menemukan artikel semacam ini, namun belum ada yang mampu membuat windows XP berubah tampilan "sempurna" seperti Windows 7. Baru kemarin saya menemukan satu sumber yang menjawab kehausan saya ini. Dengan bantuan beberapa software sederhana, Xp kita bisa tampil seperti 7, yaitu:
  • Start Button berubah bentuk
  • Taskbar transparan
  • Preview taskbar
  • System tray transformasi
  • Titlebar transparan
  • Wallpaper berubah setiap interval waktu
  • Dan lain-lain

Caranya mudah sekali, Anda tinggal mengunjungi situs di bawah ini dan ikuti petunjuknya.

Untuk membuat titlebar transparan, Anda bisa cari artikel saya tentang True Transparency (gunakan search box yang saya sediakan di blog ini, atau cari di Tag Modifier).

Untuk membuat wallpaper berganti-ganti otomatis, Anda bisa cari artikel saya tentang wallpaper Randomizer (gunakan search box yang saya sediakan di blog ini, atau cari di Tag Modifier).

Link Download Tampilan Windows 7 Full untuk Windows XP:
http://blog.fastncheap.com/windows-7-style-theme-windows-xp/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar