Rabu, 15 Agustus 2012

Adobe Flash Player 11 Offline Setup Installer


Seiring dengan Firefox yang terus melakukan update, maka Flash Player-nya pun harus ikut update. Menurut pengalaman saya, ketika saya memasang Firefox versi terbaru sementara saya masih memasang Flash Player versi 10, ternyata Flash Player itu sudah tidak kompatibel lagi, sehingga video di internet tidak bisa diputar dengan Firefox saya.

Versi terbaru Flash Player yang kompatibel untuk Firefox terbaru adalah Flash Player versi 11. Kali ini saya bagikan kepada Anda. Keunggulan file yang saya bagikan adalah sifatnya yang standalone, artinya bisa diinstal tanpa koneksi internet (atau dalam keadaan offline). Kebanyakan penyedia download Flash Player 11 menyediakan file yang harus online saat instalasinya.

Silakan download dan langsung instal di komputer mana saja tanpa koneksi internet sekali pun!

Download:
http://www.mediafire.com/download.php?ie69ijrm42a22hm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar