Minggu, 10 Juni 2012

Cool Edit Pro Mediafire Full | Alat Keren Untuk Edit Audio


Sewaktu saya kuliah, dosen saya pernah memberikan tugas yang mengharuskan saya mengedit suara/musik/audio agar diperoleh hasil yang diinginkan. Dosen saya menganjurkan agar saya menggunakan Cool Edit Pro untuk mengerjakannya. Dan hasilnya memang memuaskan.

Cool Edit Pro (CEP) adalah software rekayasa audio yang super lengkap dan canggih. Banyak fitur yang memudahkan kita mengedit file suara. Dengan CEP, kita bisa:
  1. memotong-motong file audio
  2. menggabungkan file audio
  3. memperkecil & memperbesar volume
  4. menghilangkan suara penyanyi (untuk karaoke)
  5. dan lain-lain

Jika ingin lebih mahir menggunakan CEP, anda bisa cari tutorial lengkapnya di Google.

Download MF:
http://www.mediafire.com/?d49cv606hmvgj9c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar