Sabtu, 07 April 2012

Daftar Nama Negara dan Ibu Kotanya | Seluruh Dunia


Ketika saya masih duduk di bangku SD kelas 5, saya begitu hapal nama-nama negara beserta ibu kotanya, bahkan saya hapal di benua apa negara tersebut berada. Seiring berjalannya waktu dan jarangnya saya menggunakan hapalan itu, akhirnya beberapa negara menghilang dari memoriku.

Kini saya bagikan daftar lengkap negara beserta ibu kota dan benuanya. Daftar ini saya buat manual dengan buku sumber yang dapat dipercaya. Saya buatkan dalam format excel ukuran A4. Anda hanya tinggal print jika membutuhkan. Saya buatkan dalam dua bahasa: Inggris dan Indonesia. Jadi kita bisa mengetahui nama negara tersebut menurut sebutan dunia internasional.

Semoga bermanfaat.

Download:
http://www.mediafire.com/download.php?252d12j587ypecj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar