Jumat, 20 Januari 2012

Love Calculator | Ukur Kadar Cinta Pasangan Anda


Ini adalah sebuah aplikasi hiburan untuk sekedar menghalau kejenuhan kita saat bercumbu dengan komputer.
Aplikasi yang bertajuk Kalkulator Cinta (kalcin) ini begitu banyak dicari di kalangan penggila asmara. Walaupun banyak aplikasi sejenis, tapi kalcin yang satu ini begitu simpel dan akurat.

Kesederhanaan aplikasi ini dapat terlihat dari permintaannya, karena dia hanya meminta kita memasukkan nama saja, tanpa harus disertai dengan tanggal lahir segala macam. Namun jangan khawatir, akurasi hasil yang diberikannya bisa diandalkan.

Saya sendiri pernah iseng mengukur kadar cinta artis cantik idola saya yaitu Sandra Dewi kepada saya (atau mungkin sebaliknya: kadar cinta saya kepada Sandra Dewi). Ketika saya tuliskan nama NANA RIANA ALFIANA NUGRAHA dengan SANDRA DEWI, hasilnya adalah 90%. Waaaaah lumayan tinggi!!!

Download:
http://www.4shared.com/rar/zl3zwjOf/love-calculator.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar