Sabtu, 14 Januari 2012

Koleksi Instrumen Lagu Enak dan Santai


Kali ini saya berbagi lagu-lagu enak dan santai yang hanya dinyanyikan dengan musik atau instrumen, tanpa suara asli penyanyinya. Musik-musik seperti ini biasanya dibutuhkan saat kita akan tidur (sekedar untuk mengantar tidur), saat presentasi (sebagai musik pengiring), saat santai (menemani suasana hati), dan saat-saat lainnya. Saya sendiri sangat senang mendengarkan lagu instrumen seperti itu saat sedang mengerjakan tugas yang berhubungan dengan mengetik di komputer.

Sebetulnya koleksi lagu instrumen di komputer saya cukup banyak, namun kali ini hanya empat yang saya bagikan, dan semuanya milik Kenny G. Adapun yang lainnya mungkin lain kali akan saya bagikan. Empat lagu yang saya bagikan sekarang adalah:
  1. My Heart Will Go On (milik Celine Dion yang juga theme song film Titanic)
  2. You Raise Me Up (milik Christian Bautista)
  3. The Moment (cocok untuk pengantar tidur)
  4. You Are Beautiful (romantis)
Semuanya termasuk kategori lagu pop inggris yang enak dan santai. Selamat mendengarkan.

1 komentar: