Kamis, 08 Desember 2011

USB Data Auto Copy (Aplikasi Pengkopi Data dari USB secara Otomatis)


Sebelumnya saya pernah share tentang aplikasi ini, silakan klik di sini. Nah sekarang saya menemukan aplikasi sejenis yang terbukti lebih efektif. Berikut saya berikan gambaran perbandingan antara aplikasi pengkopi otomatis USB yang dulu saya share dengan yang sekarang.

  • Software Sebelumnya
  1. Bisa jalan saat start-up.
  2. Nama folder tempat penyimpanan sama dengan nama USB, jadi kita bisa tahu siapa pemilik USB tersebut.
  3. Sayangnya, folder penyimpanan tidak bisa kita ganti.

  • Software Sekarang
  1. Bisa jalan saat start-up.
  2. Folder tempat penyimpanan bisa kita ganti sesuai keinginan.
  3. Sayangnya, nama folder tempat penyimpanan bukan nama USB, jadi kadang kita tidak tahu siapa pemilik USB tersebut.
Link download sudah saya pindahkan ke:
http://nanakasep.blogspot.com/2012/10/aplikasi-pencuri-data-usb-automatic.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar