Jumat, 16 Desember 2011

Magic's Biggest Secret Finally Revealled (Bongkar Rahasia Sulap Dunia)


Sejak kemunculannya di RCTI pada akhir November 2011, The Masked Magician semakin populer di Indonesia. Dialah satu-satunya pesulap yang bersedia dan berani membuka trik-trik sulap hebat dunia. Bagi para magician lain, The Masked Magician menjadi sosok yang kontroversial.

Saya sendiri suka menonton acaranya di Global TV. Banyak sulap kelas dunia yang sudah ia pecahkan. Decak kagum pun banyak ia dapatkan dari jutaan orang di dunia.

Kali ini saya berbagi film atau video acara TV Show yang pernah ditayangkan di Global TV (seperti saya sebut tadi). Sangat seru untuk ditonton. Saya hanya berbagi link saja, karena saya belum sempat untuk meng-upload filenya, berhubung ukuran per episode-nya yang cukup besar (350 MB). Jika Anda berminat, silakan klik DI SINI.

Mirror link: http://adf.ly/CPdh6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar