Senin, 16 Mei 2011

HJ Split Free Download (Softwere untuk Gabung dan Pecah File)



Selamat malam, Sobat Blogger.

Akhirnya saya bisa online juga malam ini, setelah beberapa hari kemarin disibukkan dengan judul skripsi saya. Alhamdulillah sekarang masalah judul sudah beres, tinggal mulai ngeureuyeuh mengerjakannya. Mohon doanya, yaaa!

Kali ini saya akan berbagi sebuah softwere sederhana (yang sudah tidak asing bagi computer mania) namun bermanfaat besar. HJ Split, itulah namanya. Softwere ini dapat melakukan pemecahan file ke dalam beberapa bagian, bagian-bagian tersebut wujudnya berupa file baru berekstensi .001, .0002, .003 dst. Jadi, jika Anda ingin memecah file yang berukuran besar ke dalam beberapa bagian kecil, pecahlah dengan HJ Split ini. Mungkin Anda tidak terbayang untuk apa Anda memecah sebuah file menjadi kecil-kecil. Tapi jika suatu saat Anda mengalami (dan beralih profesi ) menjadi orang yang suka meng-upload file-file ke internet (seperti saya saat ini), pemecahan file sangat Anda butuhkan, untuk membuat file berukuran kecil sehingga lebih mudah dan cepat di-upload ke internet. Karena jika file berukuran besar, selain akan memakan waktu uploading yang lama, juga terkadang server upload tidak mengizinkan.

Jika Anda bukanlah orang yang seperti itu (suka meng-upload file ke internet), HJ Split tetap berguna bagi Anda ketika Anda mendownload file yang berekstensi/berakhiran .001, .002 dst. File-file tersebut (seperti sudah saya sebutkan di atas) adalah hasil pemecahan oleh HJ Split. Untuk menggabungkannya kembali, gunakan kembali HJ Split, karena HJ Split bisa menggabungkan file-file tersebut menjadi utuh seperti sedia kala. Hal ini saya yakin pasti pernah (atau bahkan sering) Anda alami, di mana Anda pernah mendownload sebuah video, film, softwere, document, dll yang dipecah-pecah menjadi file .001, .002 dst.

Demikian. Semoga bermanfaat.

Free Download HJ Split

Tidak ada komentar:

Posting Komentar