Senin, 06 Juli 2020

Dijual Akun MCOC (Marvel Contest of Champions) Murah Berkualitas


Sebagai seorang penggemar berat Marvel, tentu saya punya game online yang karakternya adalah tokoh-tokoh Marvel. Game MCOC ini adalah game Marvel terbaik menurut saya, karena:

  1. grafik jernih
  2. tidak membosankan
  3. misi datang terus menerus
  4. ada target baru setiap hari, minggu, bulannya
  5. mendunia


Nah, karena saya punya 3 akun MCOC, sedangkan saya hanya sempat memainkan 1 akun saja, maka 2 akun sisanya akan saya jual murah.

AKUN PERTAMA


  1. Harga : Rp 150 ribu
  2. Nama akun : Hoyongka
  3. Title tertinggi : The Uncollected
  4. Hero tertinggi : Carnage bintang 5 rank 4 level 55
  5. Level akun : 46
  6. Jumlah bintang 5 : banyak
  7. Jumlah bintang 4 : banyak banget
  8. Jumlah bintang 3 : banyak banget banget
  9. Screenshoot:






AKUN KEDUA

  1. Harga : Rp 50 ribu
  2. Nama akun : Ronin Indonesia
  3. Title tertinggi : SHIELD Agent
  4. Hero tertinggi : Ronin bintang 4
  5. Level akun : 19
  6. Screenshoot:



Kedua akun tersebut akan terus tumbuh dan bertambah kuat seiring waktu menunggu datangnya pembeli.

Minat?
Chat WA 0822 4946 1080

Tidak ada komentar:

Posting Komentar